Jumat, 05 Juli 2013

Super-Duper-Extra Holidays

Long time no post yaaaaaa. Mau cerita aja nih soal liburan superduperekstra panjang ini. 
Anyway, liburan kali ini adalah liburan yang amat membingungkan. Dua bulan lebih nggak masuk sekolah, ketemu temen cuma di tempat les atau kalo sempet main bareng. Apa rasanya berhenti ngelakuin kegiatan sehari-hari yang nyaris mendarah daging semacam itu? Oke ini agak berlebihan. Tapi lo musti tau kalo liburan semacam ini adalah yang sering sukses bikin bete.
Awal-awal setelah ujian nasional, untungnya dengan sangat tepat adek dari bokap yang tinggal di Sulawesi Barat dateng buat ajak keluarganya liburan. Nyaris setiap hari pasti ada agenda jalan-jalan. Ragunan, Lubang Buaya, Monas, Bogor, TMII, Kota Tua dan segala rupa objek wisata di Jakarta dikunjungin. Kadang sering jb-jb sekalian refreshing -bikin otak lupa- sama ujian nasional dan segala perasaan campur aduk-nya waktu itu. Hal kaya gini cuma berlangsung selama dua minggu. Selanjutnya? Yagitu~
Sebulan pasca ujian nasional, kerjaan mulai monoton. Bangun, mandi, makan, les, pulang, tidur, main notebook, tidur dan berulang terus....like a cycle. Wajar kalo bosen. Untungnya pengumuman ujian nasional amat bikin hati berbahagia. Lulus. Alhamdulillah. Nilainya juga Alhamdulillah. Alhamdulillah juga waktu ngerjain nggak pake kunci. Ya walaupun jenis kelaminnya salah sih, tapi yaudah lah ya. Dua belas tahun terbayarkan, tapi masih harus cari tempat kuliah. Doakan saja yaaaa.
Beberapa hari selang pengumuman, mulai ada kesibukan baru sebagai panitia wisuda. Bersyukur juga bisa jadi salah satu panitia, seengaknya terhindar dari segala rupa kejenuhan gara-gara liburan. Alhamdulillah-nya kesibukan buat wisuda terbayar, ya walaupun ada kurang seenggaknya udah berusaha yang terbaik. Yeay.
Setelah wisuda ya kerjaan cuma di rumah. Agenda harian cuma deket-deket notebook. Segala permainan dash, pokemon, harvest moon, nonton kartun Sailormoon atau Ghost at School, dan browsing kalo lagi ada paket internet. Well, sampe sekarang, sampe post ini diketik pun kerjaannya ya masih sama, deket-deket notebook. Harapan gue semoga besok, lusa, atau minggu depan agenda harian ini bisa berubah.

Happy-very-long-Holidays!


A.R. Agustina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar